|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Jelang Pelantikan Presiden Baru, Majelis Zikir Asmaul Husna Daarussaggaf Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim

Majelis Zikir Asmaul Husna Daarussaggaf mengadakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H/2024 dan Dzikir Akbar yang mengusung tema "Istighosah Kebangsaan Menuju Indonesia Yang Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur" di Jakarta, 19/10/2024. Pimpinan Majelis Asmaul Husna Daarussaggaf, Habib Ahmad Bin Ali Assegaf mengatakan dengan "Istighosah Kebangsaan Menuju Indonesia Yang Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur" Tentu dengan harapan Bangsa Indonesia yang semakin makmur dan damai. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2024.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Majelis Zikir Asmaul Husna Daarussaggaf mengadakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H/2024 dan Dzikir Akbar yang mengusung tema "Istighosah Kebangsaan Menuju Indonesia Yang Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur" Tentu dengan harapan Bangsa Indonesia yang semakin makmur dan damai. 


"Menurut Habib Ahmad Bin Ali Assegaf pada pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka pada tanggal 20 Oktober 2024 berjalan sukses dan aman. 


"Indonesia kedepan semakin baik terutama dibidang ekonomi supaya daya beli masyarakat kembali pulih terutama pada kebutuhan rumah tangga seperti bahan pokok harga stabil," ujar

Habib Ahmad Bin Ali Assegaf selalu Pimpinan Majelis Zikir Asmaul Husna Daarussaggaf seperti release yang diterima redaksi TAJUKNEWS.COM, di Jakarta, Sabtu (19/10/2024).


Diketahui acara Maulid kali ini berlangsung hikmah dengan dukungan cuaca cerah.Hadir para santri,warga dan anak yatim  untuk mengikuti Maulid Nabi Muhammad ini sampai selesai. 


"Istiqhosah diselingi santunan  anak yatim sebanyak 250 orang, berkah untuk  masyarakat, " terang Habib Ahmad Bin Ali Assegggaf. 


Dikatakan Habib Ahmad meskipun pemilihan para menteri merupakan hak perogratif  Presiden terpilih Prabowo Subianto tentu harapan kaum alim ulama dan para habaib mendukung sepenuhnya.


"Para menteri  dari kalangan profesional, akademisi, teknokrat maupun parpol yang nanti akan di umumkan Presiden Prabowo Subianto harus bekerja cepat  sesuai dengan visi misi Presiden,"tandasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2024.

#asmaulhusnadaarussagaf #nabibesarmuhammadsaw #istighosah

Komentar

Berita Terkini