|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Berikan Sembako Murah, Bupati Nina Agustina Berhasil Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Indramayu

Bupati Nina Agustina menjadi salah satu faktor yang membuat masyarakat Indramayu sejahtera, nampak nina saat berdialog dengan pelajar sekolah di Desa karanglayung, Kecamatan Sukra, Indramayu, 10/09/2024. Dirinya mengaku Selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dijelaskan Bupati Nina Agustina program GPM ini juga dirasa cara yang ampuh untuk menekan laju inflasi dan menjaga stabilitas harga komoditas bahan pokok.  @Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2024.


TAJUKNEWS.COMJakarta. - Banyak faktor yang membuat masyarakat suatu daerah sejahtera. Sebagai contoh, pembagian sembako murah oleh Bupati Nina Agustina menjadi salah satu faktor yang membuat masyarakat Indramayu sejahtera.


Pasalnya, dengan sembako murah tersebut, masyarakat mendapatkan paket bahan pokok dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran. Seperti biasa demi kelancaran pembagian sembako murah dipantau langsung oleh Bupati Nina Agustina dalam program Gerakan Pasar Murah (GPM) yang kali ini bertempat di Desa karanglayung, Kecamatan Sukra.

"Kita akan terus rutin mengadakan GPM, yang di dalamnya adalah pembagian sembako murah untuk masyarakat sekitar, yang mana dengan begitu kesejahteraan masyarakat meningkat," ujar Bupati Nina Agustina, Selasa (10/9/2024).

Salah satu warga yang mendapatkan semabko murah, Warni, sangat berterimakasih kepada Bupati Nina Agustina karena sudah membagikan ribuan paket sembako murah di daerahnya. 

"Saya doakan ibu Nina sehat selalu, sukses. Terimakasih ibu Nina," ucapnya

Selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dijelaskan Bupati Nina Agustina program GPM ini juga dirasa cara yang ampuh untuk menekan laju inflasi dan menjaga stabilitas harga komoditas bahan pokok. 

"Kalau saya intinya harus bermanfaat untuk masyarakat, harus sejahtera masyarakatnya. Dan dengan sembako murah ini seperti yang sering saya katakan bertujuan untuk mengendalikan inflasi,"

Lanjut orang nomor satu di Indramayu itu menambahkan, masih sama seperti kecamatan atau Desa lain, tersedia ribuan paket sembako dengan harga awal Rp173.500,- disubsidi menjadi Rp50.000,-/paket. Masing-masing paket berisi Beras 5 Kg, Minyak Sayur 1 Liter, Gula Pasir 1 Kg, Telur 1 Kg dan Kecap Manis 400 ml.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2024.

Komentar

Berita Terkini