|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Pintu Langit Sky View Destinasi Wisata Pengunungan Dieng Penuh Lautan Awan

 

Pintu Langit Sky View, Moment terbaik mengunjungi kawasan wisata ini adalah disaat pagi hari dengan cuaca yang cerah. Karena akan terlihat pemandangan matahari terbit yang memukau disertai pemandangan gunung, berlokasi di Sidorejo, Pegunungan Dieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. 24/06/2024. Harga tiket masuk ke tempat wisata ini berkisar Rp. 15.000 per orang. Dengan buka setiap hari mulai pukul 04.30 hingga 20.00 WIB, Pada saat bulan Juni hingga September ini sangat dianjurkan untuk mengunjungi wisata ini karena cuaca sedang cerah. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2024.


TAJUKNEWS.COM/ Wonosobo. - Kabupaten Wonosobo di Provinsi Jawa Tengah memiliki beragam destinasi wisata dengan pemandangan yang sangat memukau dan memberikan kekaguman dengan keindahan ciptaan Tuhan tentunya.


Salah satunya adalah destinasi wisata Pintu Langit Sky View, berlokasi di Sidorejo, Pegunungan Dieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.


"Moment terbaik mengunjungi kawasan wisata ini adalah disaat pagi hari dengan cuaca yang cerah. Karena akan terlihat pemandangan matahari terbit yang memukau disertai pemandangan gunung.

Wisata ini memiliki ketinggian sekitar 1800 meter diatas permukaan laut.

"Akan menyuguhkan pemandangan sunrise lautan awan dengan hawa yang sejuk.


Keunikan yang disuguhkan ditempat wisata ini adalah adanya jembatan kaca dengan ketinggian 15 meter yang dapat wisatawan coba.

Tempat wisata ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti spot foto, kafe, tempat duduk, musholla, dan toilet


Harga tiket masuk ke tempat wisata ini berkisar Rp. 15.000 per orang. Dengan buka setiap hari mulai pukul 04.30 hingga 20.00 WIB.

Pada saat bulan Juni hingga September ini sangat dianjurkan untuk mengunjungi wisata ini karena cuaca sedang cerah.

Di sini juga menyediakan fasilitas penginapan dan paket tour jeep wisata.

Pintu Langit Sky View ini berjarak sekitar 20,3 kilometer dari pusat kota Wonosobo.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2024.

#


Komentar

Berita Terkini