|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Gemar Bersedekah Inilah Raja Sawer Dermawan Profil Haji Asep Wawan

Sosok Haji Asep Wawan yang menjadi perhatian sering membagi-bagikan dan bersedekah uang kepada masyarakat sekitarnya di Kota Bandung, 26/06/2024. Haji Asep Wawan Jauhari dikenal sebagai konglomerat dari Jawa Barat. Ia disebut-sebut tajir melintir yang sering menyawer para seniman atau pun penyanyi di atas panggung, dirinya mengaku saya memiliki keinginan terus bersedekah, selama hidup saya di alam dunia saya tidak akan putus bersedekah walau sehari. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2024.



TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Haji Asep Wawan atau Haji AW menjadi perhatian karena hobinya yang suka bagi-bagi duit. Sosoknya sampai dijuluki sebagai Raja Sawer dari Bandung, Jawa Barat.


Nama Haji AW melejit berkat sawer online yang dilakukannya di media sosial. Alih-alih meminta gift, pria berkumis justru membagikan uang kepada warganet yang bergabung saat dirinya melakukan sesi live Instagram maupun TikTok, Jakarta, 26/06/2024.


Sawer online Haji AW jadi perhatian khususnya saat pandemi melanda. Banyak warganet yang kecipratan rezeki darinya


Haji Asep Wawan Jauhari dikenal sebagai konglomerat dari Jawa Barat. Ia disebut-sebut tajir melintir yang sering menyawer para seniman atau pun penyanyi di atas panggung

Tak hanya kaya, Haji AW juga dikenal dermawan. Ia merupakan pemimpin Kahuripan 69 yang kerap mengadakan aksi sosial.

Salah satu kegiatan sosial yang rutin dilakukannya keluarga Kahuripan 69 adalah khitanan massal. Acara ini telah diadakan sejak tahun 1990-an dan kini sudah mengkhitankan ribuan anak.


Haji AW menikah dengan perempuan keturunan Sunda, Trisnawati Sinta atau Sinta AW. Keduanya memiliki anak yang masih balita.

Istri Haji AW diketahui memiliki bisnis di bidang fashion. Berbagai momen kebersamaan dan keromantisan kerap dibagikan oleh Haji AW dan sang istri yang juga aktif bermain media sosial.


"Sosok tajir ini juga memiliki ketertarikan dalam dunia musik. Tak ayal ia kerap menggelar pertunjukan.


Haji AW hobi bermusik dan tak jarang menggajak kolaborasi dengan musisi Sunda atau pun berduet dengan sang istri. Dia pun kenal akrab dengan komedian Sule.



Kini dikenal tajir melintir, Haji AW mengaku sempat hidup susah dan tinggal di kontrakan sempit. Pria kelahiran 1960 tersebut bahkan mengaku hidupnya di bawah garis kemiskinan.


"Saya dulu orangnya di bawah melarat, kalau diceritakan sangat-sangat prihatin," ujarnya dikutip dari YouTube PGH3 Channel, Selasa (9/1/2024).


"Sekarang dikasih sedikit rezeki dari Allah, kalau tidak bersyukur kita jadinya apa," sambungnya.


Bergelimang uang, Haji AW meyakini sebagian harta miliknya adalah kepunyaan orang lain. Oleh karena itu, ia bertekad untuk terus berbagi.


Ayah tiga anak ini mengaku ingin terus mengabdi kepada Tuhan dan berbagai kepada sesama. Baginya berbagi rezeki adalah salah satu cara bersyukur kepada Sang Pencipta.

"Saya memiliki keinginan terus bersedekah, selama hidup saya di alam dunia saya tidak akan putus bersedekah walau sehari," ujarnya.


"Itu itikad, Ya Allah jika seandainya saya diberikan lebih rezeki, saya berjanji tidak akan putus sehari pun sedekah,” pungkasnya.



@Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2024.

#rajasawer #asepwawan #kahuripan69

Komentar

Berita Terkini